Jumat, 05 Juni 2015

Bimbingan Belajar Pertemuan 4

Tanggal 6 Mei merupakan hari terakhir dimana saya melakukan bimbingan belajar. Pada hari itu suasana lebih santai dan saya berkeliling untuk menanyakan apa yang mereka tidak tahu dan membantunya untuk menyelesaikan PR, saya berkeliling dan tidak berpaku pada satu anak saja.
Ada anak yang malas belajar, saya beri permen lalu mereka lanjut belajar kembali
Sekitar 30 menit sebelum pulang, saya dan teman-teman sekelompok mengumpulkan anak-anak didepan kemudian mengucapkan terimakasih atas kerjasama anak-anak semua karena telah menerima kami sebagai pengajar di sanggar ini.
Saya dan teman-teman sekelompok memberinya hadiah kecil berupa makanan ringan yaitu sosis so nice dan wafer sebagai rasa terimakasih
Setelah itu, tepat sebelum pulang kami berfoto bersama untuk yang terakhir kalinya.
SEKALI LAGI TERIMA KASIH SANGGAR KEMANGGISAN! :)

TERIMA KASIH TELAH MEMBERI BANYAK PELAJARAN BAGI KAMI



Nama         : Erita Rachma Puteri Sulandri
NIM           : 1701359814
Isi Laporan : Bimbingan belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar